Titik Nol, Dusun Raja Bangun Dua Sumur Bor

Kamis 04-06-2020,19:53 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Pemdes Dusun Raja, Kecamatan Lais kabupaten Bengkulu Utara (BU) setelah melaksanakan Musdes Pra Pelaksana yang di hadiri Kades Suroyo, BPD, Camat Suryansyah, S. Pd, kasi PMD-K Joni, Kapolsek Lais IPTU. Yenni Puspita, SH, Babin Kamtibmas, Babinsa, pendamping desa dan pendamping teknis, perangkat desa dan tokoh masyarakat.

Kades, Camat, Kapolsek, TPK beserta rombongan menuju ke lokasi penentuan titik nol pembangunan sarana air bersih, mengingat Desa Dusun Raja sangat dekat dengan air laut maka pemerintah desa atas usulan masyarakatnya membangun sumur bor sebanyak dua titik dari dana desa tahap pertama APBDes TA 2020 ini.

Kades Suroyo menyampaikan kepada RADAR BENGKULU pembangunan sumur bor tersebut satu titik berlokasi di Dusun I dan satu titik terletak di Dusun II, guna membangun sarana air bersih ini untuk kebutuhan sehari hari, menjaga kebersihan guna hidup sehat terutama mencegah adanya stunting di desa Dusun Raja. "Tahun ini melalui APBDes Tahap 1 berdasarkan usulan dari masyarakat, kita membangun dua titik sumur bor yang berada di Dusin I dan Dusun II,” singkat Kades Suroyo. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait