Polda Rapid Tes Peserta Donor

Selasa 16-06-2020,20:43 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, BENGKULU - Menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Polda Bengkulu kembali akan menggelar berbagai kegiatan bhakti sosial ditengah masyarakat. Kegiatan kali ini mengusung tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Produktif”.

Hal ini seperti yang disampaikan Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono, M.Si, melalui Kabid Humas Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH kepada awak media Selasa (16/06) pagi. Dilanjutkan bahwa diantara berbagai kegiatan bhakti sosial yang akan digelar, mulai Jumat nanti (19/06) adalah kegiatan donor darah.

Pencegahan terhadap terjadinya penyebaran corona virus disease covid-19, Bid Dokkes Polda Bengkulu Selasa pagi mengelar kegiatan Rapid Tes untuk seluruh peserta donor darah yang berjumlah 40 Orang dari Direktorat Sabhara Polda Bengkulu. "Alhamdulilah, dari hasil pemeriksaan awal kesehatan dimulai dari tensi dan HB terhadap 40 orang Anggota Dit Sabhara yang kemudian dilakukan rapid tes seluruhnya dinyatakan non reaktif sehingga dinyatakan siap untuk mendonorkan darah," pungkas Kabid Humas. (crv)

Tags :
Kategori :

Terkait