Petani Ditemukan Meninggal di Pondok Kebun

Rabu 24-06-2020,20:53 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, KEPAHIANG - Warga Desa Muara Langkap digegerkan penemuan sesosok mayat di salah satu pondok kebun yang ada di Desa Muara Langkap, Kecamatan Bermani Ilir Rabu siang,(24/6). Berdasarkan data terhimpun, mayat tersebut atas nama Yanto (40) warga Kelurahan Padang Lekat, Kepahiang.

Anggota Polsek Bermani Ilir Polres Kepahiang Polda Bengkulu mendapat informasi tersebut, langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kemudian anggota langsung mengevakuasi mayat tersebut bersama dengan pihak keluarga. Setelah melakukan visum jasad Yanto langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan.

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu, AKBP Suparman, S.Ik saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan sesosok mayat tersebut. Namun sejauh ini pihaknya belum bisa memastikan penyebab meninggalnya seorang petani tersebut. "Ya memang ada peristiwa penemuan mayat tersebut. Kita belum mengetahui pasti penyebab meninggalnya, informasi sementara ini yang bersangkutan meninggal diduga kelelahan," terang Suparman.(ide)

Tags :
Kategori :

Terkait