Ny.Eko Mian Pimpin Penyuluhan Pola Asuh Anak di Desa Tanjung Aur

Senin 06-07-2020,20:11 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Pemdes,warga dan jajaran PKK Desa Tanjung Aur, Kecamatan Air Padang, kemarin (6/7) merasa senang dan bahagia lantaran dapat langsung bertatap muka dan bersilaturahmi bersama Ketua TP PKK BU Ny.Eko Kurnia Mian besersama rombongan.

Dari data yang dihimpun radarbengkuluonline.com, hajatan ini dihelat dalam rangka kegiatan Penyuluhan oleh TP PKK BU bagi jajaran PKK di Kecamatan Air Padang yang dipusatkan di Desa Tanjung Aur.

Menurut Pj Kades Tanjung Aur, Nopen Syapriyanto,S.Kom agenda ini mengambil tema Penyuluhan Pola Asuh Anak dan Remaja bagi insan PKK Desa nya dan desa tetangga. Camat Air Padang, Heri Sulfana beserta jajaran PKK Kecamatan dan desa serta Kades tetangga juga hadir dalam penyuluhan yang berjalan lancar dan penuh antusias ini.

Ketua PKK BU Ny.Hj.Eko Kurnia Ningsih Mian dalam kesempatan tersebut mengajak ibu ibu pengarus dan kader PKK untuk dapat memperhatikan pertumbuhan dan perkembanganan anak-anak mereka sebagai generasi penerus bangsa. "Melalui penyuluhan dan simulasi oleh PKK dan materi dari nara sumber kedepannya Pola Asuh Anak dan Remaja akan menjadi perhatian tersendiri bagi Kader PKK di Desa desa di BU," kata dia. Sementara itu PJ Kades Aur Gading, Nopen Syafriyantio,S.Kom mengaperiasi adanya kunjungan Kerja PKK BU yang dipimpin langsung Ketuanya Hj.Eko Mian. "Terimakasih untuk ibu yang ditengah kesibukannya tapi masih menyempatkan diri hadir dan berbaur dan berikan spirit bagi jajaran PKK Sadei Tanjung Aur ini," singkat dia. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait