Terduga Pelaku Pencurian Handphone Terekam CCTV

Senin 06-07-2020,20:12 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Aksi pencurian handphone di Counter kembali terjadi di Bumi Ratu Samban BU. Kali ini terjadi di Counter DJ Ponsel yang berada di kawasan Pasar Purwodadi Argamakmur, minggu malam (05/07).

Dalam aksi pencurian yang terekam CCTV tersebut terlihat jelas salah seorang terduga pelaku bermodus membeli Handphone bahkan untuk menyakinkan para pegawai toko. Terduga pelaku cukup lama berbincang dan mengecek Hanpdhone tersebut.

Namun setelah mendapatkan Handphone dan melihat pegawai toko yang mulai lengah, terduga pelaku tiba – tiba bepura-pura memanggil rekannya untuk memilih Handphone tersebut dan ternyata kabur bersama rekannya yang telah menunggu dimotor.

Pemilik Counter DJ Ponsel yakni Devi Candra menyebutkan dalam aksi pencurian 2 unit Handphone Android yang dibawa terduga pelaku bemerek Realme dan Xiaomi sehingga kerugian ditaksir Rp3,5 juta dan telah dilaporkan ke pihak kepolisian. “Awalnya terduga pelaku berjumlah 2 orang berpura-pura ingin membeli Handpone, cukup lama berbincang dengan karyawan kita, namun setelah ada kesempatan terduga pelaku berpura-pura menanyakan kepada temannya yang sudah menunggu di motor dan langsung kabur membawa 2 unit Handpone android bermerek Realme dan Xiaomi seharga Rp3,5 juta, “ singkat Korban Devi Candra. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait