Tanjung Aur Sekseskan Penyaluran BLT DD Pamungkas

Selasa 07-07-2020,20:24 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR- Pemerintahan Desa bersama BPD Tanjung Aur, Kecamatan Air Padang, menggelar penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) bulan ketuga, Senin (06/07), di balai desa.

Acara tersebut di hadiri oleh Kasi PMD, Dodi Permana, Pj Kades Tanjung Aur, Noven. S, Pendamping desa, Catur Basuki, BPD, Jajaran Pemdes, Babinsa, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya. Desa Tanjung Aur menggelar pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) bulan ketiga. Dari jumlah 198 KK di desa tersebut, terdapat 117 KK dikategorikan sebagai penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD). Karena sisanya sudah mendapatkan bantuan PKH, BPNT, Bansos dan Bantuan Pemerintah lainnya.

Pj Kades Tanjung Aur Noven. S mengatakan penyaluran BLT DD untuk bulan ketiga ini bisa sukses atas kerja bersama. "Alhamdulillah berkat kerja keras bersama, kita sukses menyalurkan BLT DD untuk bulan ketiga ini, saya ingatkan kepada penerima manfaat agar menggunakan uang bantuan ini sesuai kebutuhan sehari-hari," singkat Noven. S. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait