Talang Denau Monev Pembangunan Tahap I

Jumat 10-07-2020,17:48 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR – Pemeritah Desa (Pemdes) Talang Denau, Kecamatan Kota Arga Makmur telah usai melakukan pekerjaan pembangunan fisik, non-fisik tahap I APBDes TA 2020. Yaitu Pembangunan Rabat Beton Dusun I, Pagar Lapangan dan Pembangunan WC warga sebanyak 3 unit.

Acara tersebut dihadiri Kades Juita Supandi, Camat Kota Arga Makmur, Jhon Kenedi, S. Sos, Kasi PMD-K Sudirman, Pendamping Teknik Desa, PLD, TPK, Babinkamtibmas, Babinsa, Perangkat Desa.

Pemdes Talang Denau dan jajarannya melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi (monev) realisasi pembangunan tahap I tahun anggaran 2020. Hasilnya, semua pembangunan tersebut dibangun sesuai dengan volume, RAB serta aturan yang ada.

Guna dilakukan sertifikasi dalam melanjutkan tahap ke II selanjutnya di APBDes 2020 untuk pelayanan dan kemajuan Desa Talang Denau.

Kades Juita Supandi yang kerap disapa (Pandi) ini mengatakan bahwa dalam pelaksanaan monitoring dan evaluasi (monev) per tahap ini sudah terlaksana pembangunannya dan pengerjaannya dan segera diserah kan pada warga. Di bidang penyemprotan disinfektan cegah virus covid 19 dan penyaluran BLT DD pertahap juga sudah selesai di lakukan, kegiatan tahun anggaran 2020 ini di lakukan pertahap. “Saya mengajak masyarakat Talang Denau agar apa yang telah dibangun bisa bermanfaat dan juga bisa digunakan dengan baik. Selain itu, saya juga berharap masyarakat dapat bekerja sama saling menjaga dan merawat semua pembangunan yang telah dibangun di tahap I tersebut untuk kemajuan bersama,” singkat Kades Juita Supandi. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait