Gerindra Pantau Survei Empat Kandidat Cagub

Jumat 10-07-2020,18:13 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Rohidin, Agusrin, Helmi dan Hijazi

RBO, BENGKULU – Hingga saat ini Partai Gerindra Provinsi Bengkulu masih belum memutuskan siapa kandidat Bakal Cagub yang akan diusung oleh enam kursi DPRD Provinsi milik partai besutan Prabowo Subianto tersebut.

Menurut Ketua Bakom DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, Randy Marta SE, saat ini mereka masih memantau hasil survei untuk empat kandidat Bakal Cagub yang terlihat bersaing ketat guna mendapatkan dukungan dari Partai Gerindra. “Saat ini kita masih memantau hasil survey. Gerindra juga masih melaksanakan survei di daerah. Ada empat nama kandidat. Yaitu Petahana Gubernur Dr H. Rohidin Mersyah. Kemudian mantan Gubernur Agusrin M Najamuddin, Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan SE, serta Bupati Rejang Lebong Dr (Hc), H. A Hijazi yang kita pantau surveinya,” ungkap Randy Marta kepada radarbengkuluonline.com, kemarin (10/7).

Adapun salah satu dari keempat kandidat Cagub yang terjaring tersebut, lanjut Randy, berpeluang mereka usung. “Kita tunggu saja hasil surveinya. Dan nanti DPP akan memutuskan siapa yang akan kita usung dalam Pilgub nanti,” pungkas Randy.

Sebelumnya diketahui, selain empat nama kandidat Cagub itu, juga ada nama Kader PDI Perjuangan, H. Dadang Mishal SH, MM, lalu Andriadi Achmad serta Ir H. Izda Putra MM yang ikut dalam proses tahap penjaringan Cakada untuk Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur yang dilaksanakan oleh DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu. (idn)

Tags :
Kategori :

Terkait