Para Kades dan Tripika se Kecamatan Batik Nau Kunjungi Air Terjun Puar

Selasa 14-07-2020,21:21 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Gelar Jelajah Alam Bersama RBO, ARGA MAKMUR - Konvoi dan iring-iringan dengan mengendari sepeda motor yang dikomandoi langsung Camat Batik Nau, Sabani, SH bersama para Kades dan Tripika Kecamatan Batik Nau melakukan jelajah alam ke Air Terjun Puar yang berada di Dusun Trans Amparan Desa Durian Amparan, Kecamatan Batik Nau, Bengkulu Utara.

Konvoi yang dikomandoi Camat Batik Nau Sabani, SH ini juga dihadiri Kapolsek Batik Nau, IPTU. Alexander, S. Sos, Babinsa, Kepala Puskesmas Batik Nau dan masyarakat sekitar.

Camat Batik Nau Sabani, SH kepada radarbengkuluonline.com, mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk menjalin kerjasama serta silaturahmi antara Tripika Kecamatan dengan Pemdes yang berada di Kecamatan Batik Nau. "Hal ini kita lakukan untuk menjalin silaturahmi dan kerja sama yang baik kedepannya, selain itu kita bersama unsur Tripika mengunjungi Air Terjun Puar yang berada di Desa Durian ini untuk mempromosikan salah satu aset kita di Kecamatan Batik Nau," kata Camat Sabani.

Kades Durian Amparan, Ade Indra Gunawan mengucapkan terimakasih kepada pihak Tripika dan Para Kades Se Kecamatan Batik Nau yang mendukung penuh atas pembukaan dan pengelolaan objek wisata baru Air Terjun Puar ini. "In Sya Allah akan kita kelola dengan baik, karena ini merupakan aset milik kita Desa Durian Amparan," ujar Ade.

Sementara itu Kapolsek Batik Nau, IPTU. Alexander, S. Sos mengimbau masyarakat yang ingin berkunjung ke objek wisata Air Terjun Puar ini agar berhati hati. "Kami imbau pengunjung yang ingin berkunjung ke Air Terjun Puar ini agar berhati-hati, jangan sampai hal yang tidak di inginkan terjadi," singkat Kapolsek IPTU. Alexander. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait