Talang Curup Gelar Musdessus Penentuan Calon Penerima BLT DD Tahap II

Selasa 14-07-2020,21:25 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Pemerintah Desa Talang Curup, Kecamatan Kerkap menggelar musyawarah khusus desa untuk penetapan calon penerima bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) untuk bulan tambahan selama 3 bulan kedepan. Acara digelar di Aula Kantor Desa Talang Curup.

Musyawarah desa khusus penerima BLT dana desa, dipimpin langsung oleh Kades Desa Talang Curup, Hendra Handayani, Ketua BPD Harizal, dan dihadiri langsung oleh Camat Kerkap, Novi Indra, S. Sos, Kasi PMDK Fatonah, Babinsa,Babinkamtibmas, pendamping desa pemberdayaan, pendamping lokal desa (PLD) , pendamping desa tekhnik infrastruktur (PDTI) serta semua jajaran pemerintah desa Talang Curup.

Kepala Desa Talang Curup, Hendra Handayani mengatakan, pemerintah telah mengalokasikan calon penerima BLT dari anggaran dana desa tahun 2020 untuk membantu meringankan beban warga desa yang terdampak covid-19. "Untuk calon penerima bantuan Langsung Tunai Dana Desa di Talang Curup sebanyak 70 KK selama tiga bulan, satu KK menerima Rp, 300.000," kata Hendra Handayani.

Lanjutnya, hasil musdessus untuk penerima BLT sudah naik ke kecamatan. “Hasil dari musdessus ini sudah naik ke tingkat kecamatan tinggal menunggu arahnya,” pungkasnya.(bri)

Tags :
Kategori :

Terkait