Desa Kota Agung Gelar Musdes RKPDes TA 2021

Selasa 14-07-2020,21:34 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19, Pemerintah Desa Kota Agung, Kecamatan Air Besi, menggelar Musyawarah desa (Musdes) Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun anggaran 2021, Selasa (14/07/2020).

Musdes penyusunan RKPDes TA 2021, di laksanakan di gedung posyandu yang di hadiri oleh Camat Air Besi, Ajiansyah, A. Ma. Pd, diwakili Kasi PMD, Herliza, SE, Kades, Doni Iswandi, Ketua BPD, Johan Aruf, Pendamping Desa, Rona Miharja, Bhabinsa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta tokoh pemuda dan masyarakat.

Adapun beberapa usulan yang masuk antara lain, peningkatan pembangunan gedung serba guna, sanitasi air bersih 3 titik dusun I, III dan IV, pembangunan rehabilitasi, peningkatan, pengerasan jalan desa, lampu jalan, peningkatan jembatan milik desa, pemeliharaan jalan lingkungan pemukiman dusun I.

Kepala desa Kota Agung, Doni Iswandi mengatakan, untuk rencana pembangunan ke depan pihaknya betul-betul mementingkan kebutuhan masyarakat. "Pembangunan yang kami rencanakan ini belum bisa di terapkan maksimal, semoga bisa di lanjutkan tahun depan dan gedung ini baru 90% untuk 10% nya nanti kita lanjut di tahun 2021 dan sumur bor belum bisa di bangun semoga bisa di lanjutkan lagi," singkat dia. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait