Meriahkan Hari Bhakti Adhyaksa dengan Bakti Sosial

Rabu 15-07-2020,19:55 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  MUKOMUKO >>>  Kejaksaan Negeri (Kejari) Mukomuko melaksanakan kegiatan bakti sosial membagikan bantuan kepada anak-anak Yayasan Panti Asuhan Rosnaniyah. Kegiatan ini dilaksanakan pada Rabu (15/7) di Aula Kejari Mukomuko.

Kajari Mukomuko, Hendri Antoro, S.Ag., SH, MH ketika dikonfirmasi mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 sekaligus Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Dharma Karini ke-XX tahun 2020 yang dilaksanakan serentak se-Indonesia.

"Kegiatan Bakti sosial ini kita laksanakan serentak se-Indonesia dan terkoneksi seluruh daerah melalui vicon," jelasnya.

Dalam kegiatan ini, Kejari Mukomuko  mengundang 10 orang anak yatim dari Yayasan Rosnaniyah untuk mendapatkan dan menerima bantuan berupa paket sembako dan alat tulis yang diserahkan langsung oleh Kajari Mukomuko secara simbolis.

Hendri mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Kejaksaan kepada masyarakat. Dan di Kabupaten Mukomuko disalurkan kepada anak-anak yayasan.

"Semoga bantuan yang kita berikan ini bisa bermanfaat dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya," sebut Kajari.

Ia menegaskan, kegiatan bakti sosial yang dilakukan ini tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan wajib memakai masker, jaga jarak  dan menyiapkan tempat cuci tangan.

"Kegiatan ini, dilaksanakan tetap mengedepankan protokol kesehatan," tegas Kajari.

Sementara, pihak Yayasan Rosnaniyah menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas bantuan dari pihak Kejari Mukomuko.

"Kami sangat menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak Kejari Mukomuko ini dan semoga Kejari Mukomuko bisa lebih maju serta terus dalam lindungan Allah," ungkap Koordinator Yayasan Rosnaniyah, Ali Muda. (sam)

Tags :
Kategori :

Terkait