Penemuan Mayat Gegerkan Warga Lubuk Pinang

Kamis 16-07-2020,21:31 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, MUKOMUKO - Masyarakat Kecamatan Lubuk Pinang digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki pada Kamis sore (16/7) sekira pukul 16.00 WIB. Lokasi penemuan di Sungai Manjunto. Tepatnya di bawah jembatan jalan Nasional di Desa Lubuk Pinang.

Data terhimpun, identitas mayat diketahui bernama Govinda Bin Nasarudin. Ia berusia 24 taqhun. Warga Desa Ranah Karya, Kecamatan Lubuk Pinang. Mayat pertama kali ditemukan warga Desa Lubuk Pinang yang sedang mandi tidak jauh dari lokasi ditemukannya mayat.

Kapolsek Lubuk Pinang, Iptu S. Prayitno, SH membenarkan prihal penemuan mayat ini. Setelah mendapat laporan warga, anggota Polsek Lubuk Pinang langsung turun menuju lokasi. "Benar, tadi ada warga yang menemukan mayat. Identitasnya sudah diketehui," kata Kapolsek saat dikonfirmasi radarbengkuluonline.com, sore kemarin.

Kronologis kejadian, sekira pukul 16.00 WIB, warga Desa Lubuk Pinang pada saat mandi di sungai Air Manjunto tiba-tiba menemukan mayat yang berada mengambang di sungai. Selanjutnya warga yang mandi dan menemukan mayat tersebut langsung meminta bantuan warga sekitar untuk diangkat ke arah tepian sungai.

Menurut keterangan keluarga, sambung Kapolsek, korban sudah dua hari tidak pulang ke rumah. Terhitung mulai tanggal 15 Juli lalu. "Dari keterangan keluarga , dia pamit untuk ngumpul sama teman-temannya," ujar Kapolsek.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui penyebab kematian warga Desa Renah Karya tersebut. "Saat ini mayat sedang dilakukan pemeriksaan oleh tim medis," pungkasnya. (sam)

Tags :
Kategori :

Terkait