Warga Teluk Ajang Nikmati BLT DD Bulan Ketiga

Jumat 17-07-2020,19:52 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR – Pemerintah Desa Teluk Ajang, Kecamatan Air Padang kembali menyalurkan (BLT DD) Bantuan Langsung Tunai Dana Desa untuk bulan ketiga. Untuk 110 KK penerima manfaat sebesar Rp 600.000,- .

Penyaluran BLT DD untuk bulan ketiga ini dilakukan Pemdes setelah sebelumnya telah melakukan penyemprotan disinfektan cegah virus Covid 19, Pembangunan jalan usaha Tani (JUT) dan menyalurkan BLT Dana Desa untuk bulan pertama dan kedua.

Penyaluran yang digelar di kantor desa setempat dihadiri Kades Lihusdin, tripika kecamatan, pendamping desa, BPD, perangkat desa dan para penerima manfaat BLT DD.

Kades Teluk Ajang, Lihusdin mengatakan hari ini kembali kita salurkan BLT DD kepada penerima manfaat sebanyak 110 KK. “Alhamdulillah, hari ini kita telah menyalurkan BLT DD untuk bulan ketiga kepada 110 KK penerima manfaat, semoga bantuan ini berguna,"ujar Kades Lihusdin.

Lihusdin mengingatkan kepada para penerima manfaat BLT Dana Desa Desa Teluk Ajang untuk bulan ketiga sebesar Rp 600.000,-. "Sedangkan untuk bulan berikutnya sebesar Rp 300.000,- per KK per bulannya,” Jelas Kades Lihusdin.

Sementara itu Camat Air Padang, Heri Sufana, mengimbau penerima manfaat BLT DD agar menggunakan uang untuk kebutuhan sehari-hari, jangan gunakan untuk yang tidak perlu. "Karena bantuan ini tidak semua orang yang mendapatkan,” singkat Camat Heri Sulfana. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait