Padek, Talang Curup Sudah Salurkan BLT DD Bulan Ke Empat

Minggu 19-07-2020,20:24 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR –Pamungkas Pemerintah Desa Talang Curup se kecamatan Kerkap salurkan BLT DD APBDes tahap ll bulan keempat hasil dari Musdes Khusus validasi sebelumnya sebanyak 70 KK dan Penyaluran BLT DD ini telah sukses dibagikan untuk bulan Ke Empat.

Pemdes Talang Curup, Kecamatan Kerkap yang dipimpin oleh Kadesnya Hendra Handayani telah menyalurkan BLT DD untuk bulan ke Empat sebesar Rp 300.000,- untuk 70 KK penerima manfaat.

Pemdes Talang Curup mulai menyalurkan BLT DD untuk bulan ke Empat ini setelah Pemdes Talang Curup sukses menyalurkan BLT DD untuk bulan pertama, kedua dan ketiga sebar Rp. 600.000.,-.

Penyaluran BLT DD Talang Curup untuk bulan ke Empat tersebut diserahkan langsung oleh Kades Hendra Handayani yang juga dihadiri Camat Kerkap Novi Indra, S. Sos, diwakili oleh Sekcam Winardi, Kasi PMD-K Fatonah, Kapolsek Kerkap Suprapto, SH, MH, BPD, Jajaran Perangkat Desa, Pendamping Desa, Babinsa dan Bhabin Kamtibmas di Balai Pertemuan Desa setempat.

Kades Talang Curup Hendra Handayani mengatakan Desa Talang Curup bisa menyalurkan BLT DD untuk bulan ke Empat ini setelah sukses menyalurkan BLT DD untuk bulan pertama, kedua dan ketiga. “Alhamdulillah berkat kerjasama bersama Pemdes, BPD dan unsur Tripika Kecamatan Kekap sehingga Desa Talang Curup bisa menyalurkan BLT DD untuk bulan ke Empat,” kata Kades.

Kades juga mengatakan pada bulan ke Empat ini BLT DD hanya sebesar Rp 300.000,- sesuai dengan peraturan yang ada, yang mana di bulan pertama, kedua dan ketiga penerima manfaat BLT DD menerima uang sebesar Rp 600.000,- sedangkan di bulan ke empat ini hanya 300.000,-,” kata Kades Hendra Handayani.

Camat Kerkap Novi Indra, S.Sos melalui Sekcam Winardi mengapresiasi atas kinerja Pemdes Talang Curup yang telah menyalurkan BLT DD untuk bulan ke empat. “Patut diapresiasi kinerja Pemdes Talang Curup sigap mengedepankan kepentingan warga masyarakat,” kata Sekcam Winardi. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait