Polsek Ratu Agung Amankan 7 Pelajar

Selasa 21-07-2020,21:08 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, BENGKULU-Polda Bengkulu melalui tim Opsnal Polsek Ratu Agung berhasil mengamankan 7 pelajar asal Kota Bengkulu. Mereka diduga terlibat kasus pengeroyokan dan penikaman yang menimpa korban Angga Putra (14), warga Kelurahan Muhajirin.

Kapolsek Ratu Agung, Iptu. Noviaska menjelaskan, ketujuh terduga pelaku yang masih dibawah umur tersebut antara lain IQ, IM, DU, TE, ZA, RI beserta HA. “Ya awalnya kita berhasil mengamankan salah satu pelaku, kemudian dari hasil pengembangan total 7 pelaku kita amankan. Saat ini sedang kita lakukan pemeriksaan,” ungkap Kapolsek, Selasa (21/7).

Lanjut ditambahkan Kapolsek, dari ketujuh pelaku yang berhasil diamankan dan diduga terlibat pengeroyokan dan penikaman tersebut, pihaknya melakukan pemburuan terhadap satu otak penikaman berinisial MD. Dia diduga menjadi pelaku utama yang melakukan penikaman terhadap korban.

“Masih ada satu pelaku berinisal MD, dia diduga pelaku utama yang melakukan penusukan terhadap korban di bagian perut. Pelaku ini juga adalah orang yang memiliki ekor pari yang kita amankan sebagai barang bukti yang dipakai untuk menusuk korban,” tambahnya.

Saat ini ketujuh pelaku masih dilakukan pemerikasaan di Polsek Ratu Agung, sementara dari tangan para pelaku turut diamankan sepucuk senjata tajam jenis ekor pari yang digunakan untuk menusuk korban. (crv).

Tags :
Kategori :

Terkait