249 CPNS Seluma Dilantik Secara Virtual

Selasa 21-07-2020,21:19 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, SELUMA - Sebanyak 249 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) hasil seleksi tahun 2019 dilantik dan dilakukan pengambilan sumpah secara virtual oleh Bupati Seluma H.Bundra Jaya SH.MH pada Selasa (21/8) sekitar pukul 09.00 WIB. Pelantikan dilaksanakan di ruang rapat Kantor Bupati Seluma dan dihadiri sejumlah perwakilan CPNS.

Sementara sisanya, di bagi ke 25 titik diantaranya di Kantor BKPSDM, BPKD, Kominfo, RSUD Tais, Puskesmas Talo, UPTD Seluma, UPTD Talo, UPTD Semidang Alas Maras dan sejumlah OPD lainnya."Pelantikan dan pengambilan sumpah dilaksanakan secara virtual mengingat situasi dan kondisi masih dalam pandemi Covid 19. Sehingga masih mengedepankan standar protokol kesehatan," kata Bupati Seluma H.Bundra Jaya SH.MH, Selasa (21/7).

Dalam kesempatan itu, Bupati Bundra berpesan agar CPNS yang sudah dilantik dapat bekerja secara maksimal dan amanah serta profesional sebagai abdi negara."Laksanakan kewajiban dengan ikhlas, amanah dan profesional dan patuhi semua prosedur dan aturan yang ada," sampainya. Usai dilantik dan diambil sumpah, Bupati juga langsung menyerahkan SK secara simbolis. (0ne)

Tags :
Kategori :

Terkait