Pemdes Pasar Talo Bagikan BLT-DD Tahap III

Selasa 21-07-2020,21:24 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, SELUMA - Pemerintah Desa Pasar Talo, Kecamatan Ilir Talo, Kabupaten Seluma melakukan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap ketiga yang bersumber dari Dana Desa kepada 99 KK, Selasa (21/7/2020). Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) sebesar Rp 600.000 setiap Kepala Keluarga (KK).

Pembagian BLT-DD tahap tiga di Balai Desa Pasar Talo berlangsung tertib dan lancar, serta tetap menerapkan imbauan pemerintah untuk menjaga jarak dan menghindari kerumunan (physical distancing).

Kepala Desa Pasar Talo, Yusran Hayudin mengatakan, tahapan demi tahapan pelaksanaan program BLT-DD dapat berjalan dengan lancar dan tampa ada hambatan. Hal ini terbukti dilaksanakannya pembagian BLT-DD tahap ketiga pada hari ini. Alhamdulillah berjalan lancar. “Kami berharap, warga dapat memahami proses dan mekanisme yang ditetapkan, sehingga BLT-DD ini dapat menyasar tepat kepada masyarakat yang memenuhi kriteria yang telah ditentukan,”kata Yusran disela-sela pembagian BLT-DD tahap ke tiga.

Yusran mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Pasar Talo yang tetap mentaati aturan saat pembagian. Tak lupa dirinya juga berterimakasih kepada Pemerintah yang telah menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. “Terimakasih kepada Pemerintah Pusat, Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap pertama dan tahap kedua teralisasi dengan baik, sehingga bisa didistribusikan kepada masyarakat yang berhak,”ungkap Yusran yang biasa disapa Utek. “Masyarakat penerima BLT-DD diluar dari Penerima PKH, BPNT dan BST,”jelas Kades.

Hadir dalam penyaluran BLT-DD tersebut, BPD ,unsur dari pemerintahan kecamatan ,pendamping desa dan pendamping lokal desa , Bhabinkamtibmas, Bhabinsa , perangkat Desa Pasar Talo dan warga penerima BLT-DD T.A.2020 tahap ke tiga. (One

Tags :
Kategori :

Terkait