Warga Datar Macang Nikmati BLT DD Bulan Kedua

Rabu 22-07-2020,20:43 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR- Pemerintahan Desa bersama BPD Datar Macang, Kecamatan Air Besi, kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) bulan kedua sebesar Rp 600.000,- kepada 184 KK Penerima manfaat, Rabu (22/07/2020).

Pembagian bantuan ini bisa terlaksana setelah Pemdes Datar Macang sukses menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) untuk bulan pertama.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) bulan kedua ini di laksanakan di kantor desa yang di hadiri oleh Camat Air Besi, Ajiansyah, A. Ma. Pd, diwakili Sekcam, Dairmansyah, Kades, Hilmandi, Ketua BPD, Hamidun, Pendamping Desa, Kristina, Bhabinsa, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta tokoh pemuda dan masyarakat.

Kepala Desa Datar Macang, Hilmandi mengatakan setelah melaksanakan Musdes RKPDes ini, pihaknya langsung melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) bulan kedua. “Alhamdulillah, hari ini kita kembali menyalurkan BLT Dana Desa untuk bulan kedua, semoga bantuan ini bermanfaat kepada penerima manfaatnya,” singkat Kades Hilmandi. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait