Bupati Mian Apresiasi Desa Samban Jaya, Salurkan BLT dan Sembako DD

Kamis 23-07-2020,20:52 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Mian: Ini Baru Mantap RBO, ARGA MAKMUR - Setelah sebelumnya Pemdes Samban Jaya, Kecamatan Batik Nau telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk bulan pertama dan kedua yang berjalan tertib dan lancar. Pemdes Samban Jaya kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) untuk bulan ketiga sebesar Rp. 600.000,- per KK, Kamis (23/07).

Selain menyalurkan BLT DD sebesar Rp 600.000,- untuk 16 KK penerima manfaat, Pemdes Samban Jaya juga menyalurkan sembako berupa Beras 10 kg, Gula 2 kg, Minyak goreng 1 kg sebanyak 375 paket untuk 375 KK Penerima manfaat yang juga berasal dari Dana Desa (DD).

Acara tersebut dibuka dan dihadiri langsung oleh Bupati BU Ir. H. Mian yang juga di hadiri Kadis PMD BU Ir. Budi Sampoerno, Camat Batik Nau Sabani, SH, Kades Didik Suprayogi, Kepala Puskesmas Batik Nau, BPD, Jajaran Pemdes, Pendamping, Danramil Lais, Kapolsek Batik Nau, Babinsa dan Bhabin Kamtibmas serta para penerima manfaat.

Bupati BU Ir. H. Mian mengapreasi Kinerja Pemdes Samban Jaya yang telah sukses menyalurkan bantuan yang bersumber dari dana desa secara transparan. "Yang seperti ini yang perlu kita berikan apresiasi, selain uang BLT, Pemdes Samban Jaya juga menyalurkan paket sembako sebagai jaringan pengaman sosial, ini baru mantap,”kata Bupati Mian.

Kades Samban Jaya, Didik Suprayogi mengucapkan terima kasihnya kepada Bupati BU Ir. H. Mian yang bersedia hadir di Desa Samban Jaya dan menyebutkan bantuan paket sembako yang disalurkan tersebut berupa beras 10 kg, gula 2 kg dan minyak goring 1 kg yang bersumber dari Dana Desa. “Kami ucapkan terimakasih atas kehadiri Bapak Bupati ke desa kami, untuk menyerahkan langsung BLT DD dan Sembako yang bersumber dari Dana Desa (DD),” kata Kades Didik Suprayogi.

Hal senada juga disampaikan Camat Batik Nau Sabani, SH yang juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Mian ke desa yang ada di Kecamatan Batik Nau untuk menyerahkan langsung bantuan yang bersumber dari Dana Desa. "Kami juga ucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Bupati untuk menyerahkan bantuan yang bersumber dari DD ini secara langsung,” singkat Camat Sabani. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait