Datar Macang Jaring Asmara Lewat Musdes RKPDes

Kamis 23-07-2020,20:55 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR- Meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19, Pemerintah Desa Datar Macang, Kecamatan Air Besi Bengkulu Utara menggelar Musyawarah Desa (Musdes) Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun anggaran 2021, Rabu (22/07/2020).

Musdes penyusunan RKPDes TA 2021, di laksanakan di kantor desa yang di hadiri oleh Camat Air Besi, Ajiansyah, A. Ma. Pd, diwakili Sekcam, Dairmansyah, Kades, Hilmandi, Ketua BPD, Hamidun, Pendamping Desa, Kristina, Bhabinsa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Serta Tokoh Pemuda dan Masyarakat.

Adapun beberapa usulan yang masuk antara lain, peningkatan jalan JUT, pembuatan MCK/Jamban umum, pembangunan lampu lingkungan jalan, pembangunan ronjong penahan tanah, peningkatan pos kamling, peningkatan gedung perpustakaan desa, peningkatan pagar lingkungan desa, dan peningkatan jalan aspal.

Kepala Desa Datar Macang, Hilmandi mengatakan dalam Musdes Penyusunan RKPDes ini mengharapkan kerja sama semuah pihak agar tidak terjadi kesalapahaman.”Kepada seluruh yang hadir di sini kita musyawarahkan dengan sebaik mungkin, agar tidak terjadi keributan dan salah paham dikemudian hari," singkat Kades Hilmandi. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait