Wabup Mukomuko Datangi Pemkab Benteng

Jumat 24-07-2020,20:56 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, BENTENG – Wakil Bupati (Wabup-red) Mukomuko Haidir,S.IP kemarin melakukan kunjungan kerja (kunker-red) ke Pemkab Benteng. Kedatangan Haidir disambut langsung Wakil Bupati Benteng Septi Peryadi,S.TP diruangannya.

Kunjungan silaturahmi Wakil Bupati Mukomuko Haidir sebagai sesama anggota Forum Wakil Kepala Daerah (WAKADA). Kunjungan ini sebagai bentuk untuk meningkatkan silaturahmi sesama Wakil Kepala Daerah di Provinsi Bengkulu.

"Kunjungan ini merupakan kunjungan pertama saya di kabupaten Bengkulu Tengah, saya sangat kagum dengan apa yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah terutama dalam segi Pembangunan Daerah, karena Kabupaten Bengkulu Tengah merupakan Kabupaten termuda di Provinsi Bengkulu," ujar Haidir.

Sementara itu, Wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Peryadi, S.TP mengatakan, kunjungan Wakil Bupati Mukomuko dalam rangka membahas banyak hal dan juga berdiskusi terkait kebijakan Kabupaten Bengkulu Tengah terhadap peran ASN Bengkulu Tengah disaat Pandemi Covid-19.

"Kita semua berharap agar Pandemi Covid-19 ini dapat berlalu dan kembali normal, tanpa Pandemi Covid-19 baik itu di Kabupaten Bengkulu Tengah, Kabupaten Mukomuko bahkan diseluruh dunia," ungkap Septi. (ags)

Tags :
Kategori :

Terkait