Warga Peninjau Kembali Nikmati BLT Dana Desa

Minggu 26-07-2020,20:29 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Desa Peninjau, Kecamatan Batik Nau, Bengkulu Utara (BU) telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) bulan pertama dan kedua sebesar Rp 600.000 per KK.

Acara tersebut dibuka langsung Camat Batik Nau, Sabani, SH yang juga dihadiri Kades Seman, Kasi PMD Maryono, BPD, Jajaran Pemdes, pendamping desa, Danramil Lais, Kapolsek Batik Nau, Babinsa, Bhabin Kamtibmas beserta tamu undangan lainnya.

Saat dikonfirmasi radarbengkuluonline.com, Kades Seman mengatakan, Pemdes Peninjau kembali menyalurkan BLT DD bulan ketiga ini setelah sukses menyalurkan untuk bulan pertama dan kedua.” Alhamdulillah kita telah menyalurkan kembali BLT Dana Desa untuk bulan ketiga yang nilainya masih sama dengan bulan pertama dan kedua sebesar Rp 600.000,- per KK dan untuk bulan berikutnya sebesar Rp 300.000,- KK,” ujar Kades.

Sementara itu, Camat Batik Nau Sabani, SH mengimbau kepada masyarakat yang menerima manfaat BLT Dana Desa agar menggunakan uang bantuan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan kebutuhan sehari-hari. "Gunakanlah uang bantuan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan kebutuhan sehari-hari, " Kata Camat Sabani. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait