PGRI RL Siapkan Utusan Ikut Konferensi PGRI Propinsi

Minggu 26-07-2020,20:52 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, CURUP - PGRI kabupaten Rejang Lebong Senin (27/07) pukul 13.30 Wib agendakan rapat penting terkait pemilihan utusan untuk Konferensi PGRI Propinsi Bengkulu. Hari itu juga akan digelar polling tentang efektifitas belajar selama pandemi covid-19.

Rapat rencananya di gelar di SMA PGRI Jalan Sukowati, Air Putih Baru, Pelabuhan Baru, Curup, Kabupaten Rejang Lebong. Rapat nantinya dihadiri oleh perwakilan 15 cabang PGRI  masing masing  Kecamatan dan 1 perwakilan khusus kementrian Agama.

Menyoal info itu, Ketua PGRI Kabupaten Rejang Lebong Sujirman, S.Pd, M.Pd melalui Sekretaris Asep Suparman, M.Pd membenarkan adanya agenda rapat itu. "Benar ada dua agenda akan di bahas bersama di dalam rapat tersebut," sampainya.

Diungkapkan juga utusan PGRI Rejang Lebong nanti akan dikirim ke acara Konferensi Provinsi PGRI Bengkulu yang digelar 8-9 Agustus 2020. "Utusan dari Rejang Lebong nanti akan andil dalam pemilihan pengurus baru PGRI Provinsi Bengkulu.

Setelah agenda pemilihan pengurus baru tingkat Provinsi Bengkulu kemudian akan di laksanakan  selambatnya 6 bulan setelah itu akan digelar Konferensi Kabupaten PGRI di tiap Kab/Kota se-Provinsi Bengkulu," ungkapnya.(cw1)

Tags :
Kategori :

Terkait