BPKK PKS Bengkulu Dapat Predikat Terbaik Indonesia

Minggu 26-07-2020,21:38 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, BENGKULU - Dalam seminar online Ketahanan Keluarga (25/7) pada Peringatan Hari Keluarga Nasional ( HARGANAS) Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga ( BPKK ) DPW PKS Provinsi Bengkulu yang diketuai oleh Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Kota Bengkulu, Sefty Yuslinah, S.Sos, M.AP mendapat penghargaan sebagai BPKK terbaik se-Indonesia yang disampaikan langsung oleh Ketua BPKK DPP Partai Keadilan Sejahtera, Dra. Wirianingsih, M.Si. Sefty menyampaikan rasa terima kasih atas partisipasi seluruh ibu-ibu kader PKS sehingga pengelolaan BPKK DPW PKS berhasil dan dianggap terbaik se-Indonesia. "Qodharullaah. Terharu, kaget dan bahagia saat diumumkan oleh Ketua BPKK DPP PKS Ibu Ustadzah Wiwi Wirianingsih tadi siang. Bengkulu masuk kriteria yang terbaik diantara 8 DPW yang terpilih," ungkap Sefty Yuslinah kepada radarbengkuluonline.com, kemarin (26/7).

Diakui oleh politisi perempuan PKS yang sudah tiga periode duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi Bengkulu tersebut, pihaknya tidak menyangka kalau apa yang yang telah mereka lakukan selama ini diganjar predikat terbaik dari DPP BPKK PKS. “Ini jadi momen untuk kami bersama BPKK PKS Provinsi Bengkulu untuk berbuat lebih baik lagi kedepannya,” kata istri dari ustadz kondang H. Dani Hamdani tersebut.

Sementara itu dari Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, H. Sujono SP, M.Si dia mengucapkan selamat atas anugerah terbaik pada BPKK DPW PKS Provinsi Bengkulu tersebut. “Kita ucapkan selamat dan apresiasi atas kinerja BPKK DPW PKS Provinsi Bengkulu yang telah berhasil mendapat predikat terbaik bersama delapan wilayah dari 34 provinsi yang ada di Indonesia,” kata Sujono. (idn)

Tags :
Kategori :

Terkait