Ini Nama Calon Anggota BPD Sawang Lebar

Senin 27-07-2020,20:46 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR – Desa Sawang Lebar Kecamatan Tanjung Agung Palik (TAP) Kabupaten Bengkulu Utara (BU) melalui Panitia Pemilihan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) akan menggelar pemungutan dan pengitungan suara pemilih 5 anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Sawang Lebar.

Jumlah mata pilih dalam pemilihan BPD Desa Sawang Lebar sebanyak 398 yang terbagi dalam Dusun I, 124, Dusun II, 136 dan Dusun III, 138 dan masing-masing dusun berkesempatan memiliki wakilnya untuk jadi anggota BPD yakni Dusun I, 1 orang, Dusun II 2 orang dan Dusun III, 2 orang.

Menurut Kades Wisma Putra bahwa bulan Agustus ini masa jabatan anggota Badan Permusyawaran Desa (BPD) Sawang Lebar sudah habis dan telah dibentuk panitia yang bertanggung jawab melaksanakan pengisisan BPD mulai dari penjaringan hingga pemilihan yang dijadwalkan 29 Juli 2020. Mengharapkan pemilihan BPD ini dapat berjalan dengan tertib, lancar dan demokratis. Agar masyarakat tidak terpecah bela hanya gara-gara pandangan dan pilihan dalam pengisian BPD sesuai Kadun mereka masing-masing. (bri)

Ini Nama Calon BPD Desa Sawang Lebar

Dusun I. 1. Doni, 2. Ferdi Noza Putra, 3. Dela Tiarini, 4. Zahara, 5. Hartati, S. Pd. Dusun II. 1. Dona Sution, 2. Reti Herlina, 3. Edi Putra, 4. M. Azhari, 5. Meyke Wulandari. Dusun III. 1. Yola Rolita, 2. Tri Yanuar Septahadi, 3. Robet Zulkenedi, 4. Luki Angera, 5. Muhayanti, 6. Agung Tri Laksono

Tags :
Kategori :

Terkait