Demokratis, Ini Nama 5 BPD Terpilih Desa Sawang Lebar Ilir

Rabu 29-07-2020,20:24 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) periode 2020-2026 Desa Sawang Lebar Ilir, Kecamatan Tanjung Agung Palik berjalan sukses, aman dan kondusif.

Meskipun dalam kondisi pandemi covid-19, Pemilihan BPD periode 2020-2026 Desa Sawang Lebar Ilir dilaksanakan pada Rabu 29 Juli 2020 dengan mekanisme pemilihan langsung dengan mengikuti Protokol Kesehatan menggunakan masker, cuci tangan.

Calon anggota BPD terdaftar 11 calon terdiri dari 3 Dusun, adapun nama-nama Calon BPD Desa Sawang Lebar Ilir dari Dusun I : Desi Armaini, Tamzilal, Asmawi, Junaidi. Dusun II : Alisadikin, Desi Ulan Sari, Lia Puspita Sari, Neni Hawati dan Dusun III : Noni Saputri,Khaidir,Tomi Saputra.

Ketua Panitia Pemilihan BPD Desa Sawang Lebar Ilir, Sailillah kepada radarbengkuluonline.com, mengatakan ada 11 Calon kandidat yang bertarung untuk menduduki 5 kursi BPD Desa Sawang Lebar Ilir. Dari 312 mata pilih. "Kami dari panitia mengucapakan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Sawang Lebar Ilir yang telah menyukseskan pemilihan BPD ini. Semoga anggota BPD yang terpilih bisa menjalankan amanah dengan baik," ujar dia

Kades Sawang Lebar Ilir, Zurbaini mengatakan selamat kepada anggota BPD terpili. "Kami harap semoga dapat menjalankan amanah ini dengan baik dengan tupoksinya sebagai BPD Sawang Lebar Ilir, mengingat BPD sangat berperan dalam kemajuan desa ini,"singkat dia.(bri)

Nama Pemilik kursi BPD; Kadun I : 1.Tamzilal dengan perolehan suara 38 suara.

Kadun II : 1.Ali Sadikin dengan perolehan suara 34 suara 2. Lia Puspita Sari memperoleh 33 suara.

Kadun III : 1.Noni Safitri memperoleh 64 suara 2. Tomi Saputra memperoleh 30 suara.

Tags :
Kategori :

Terkait