Horeee… BLT DD Bulan Ketiga Desa Urai Kembali Cair

Minggu 02-08-2020,20:52 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Pemerintah Desa (Pemdes) Urai pada (29/07) kembali salurkan BLT DD bulan ketiga, terhadap 119 keluarga penerima manfaat. Kegiatan penyaluran berjalan aman dan lancar. Saat ini Pemdes Urai hanya menyisakan penyaluran bulan keempat, kelima, dan keenam dengan jumlah hanya tiga ratus ribu setiap bulannya. Tentu dengan penyerahan bantuan tersebut kepada keluarga penerima manfaat, sangat membantu dan membantu dalam penurunan penghasilan masyarakat di masa pandemik covid19 ini.

Kepala Desa Urai Nodi Haryanda mengatakan, semua kegiatan berjalan lancar dan semua keluarga penerima manfaat telah mendapatkan bantuan tersebut. "Alhamdulilah lancar, semua keluarga penerima manfaat telah mendapatkan bantuan tersebut," kata Kades.

Lanjut, kades kembali mengingatkan atas pengunaan dana bantuan itu. Penerima diminta untuk bijak mengunakan bantuan tersebut untuk membantu perekonomian. "Kembali kami ingatkan, dana tersebut untuk membantu kebutuhan sehari hari, bukan untuk membeli barang barang yang kurang berguna,". singkat Kades. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait