Adu Kambing, Pengendara Meninggal Dunia

Minggu 02-08-2020,21:09 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, SELUMA - Laka maut terjadi pada Sabtu (1/8) sekitar pukul 22.30 WIB di ruas jalan Petai Keriting Kelurahan Sido Mulyo Kecamatan Seluma Selatan. Laka maut melibatkan antara sepeda motor Yamaha Jupiter Z bernopol BD -4820- CG yang dikemudikan Wendi Caniago (18) pemuda Desa Tanjung Seluas Kecamatan Seluma Selatan yang membonceng temannya, Ruben (16) remaja asal Desa Sinar Pagi Kecamatan Seluma Utara bertabrakan dengan motor jenis Suzuki Satria Fu 150 tanpa nopol yang dikemudikan Muhamad Jumpri (23) pemuda asal Kelurahan Padang Rambun Kecamatan Seluma Selatan. KBO lantas Polres Seluma Ipda Agus S membenarkan adanya hal itu. Petugas piket Polres yang menerima informasi tersebut sudah meluncur ke TKP.

" Pasca tabrakan, ketiga korban lakalantas sempat dilarikan ke RSUD Tais," ujar KBO Lantas Ipda Agus, S. Minggu (2/8).

Dari keterangan sejumlah saksi mata menceritakan, kejadian bermula saat motor Yamaha Jupiter Z BD-4820-CG berjalan dari arah Petai Keriting menuju arah jalur dua Mandi Angin, sementara sepeda motor Suzuki Satria 150 berjalan dari arah Mandi Angin Kelurahan Napal. Saat itu sepeda motor Suzuki Satria 150 tanpa nopol melaju dengan tidak menggunakan lampu penerangan bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Jupiter lampu dengan penerangan yang redup, tepat di depan rumah salah seorang warga yang tengah akan menggelar hajatan.

" Menurut keterangan saksi dugaaan kelalaian ada pada kedua pengendara sepeda motor tersebut karena kendaraan yang terlibat kurangnya ada lampu penerangan," sampai Ipda Agus.

Akibat kejadian itu, Wendi Caniago mengalami patah gigi depan dan luka pada bagian kaki kanan. Dan Ruben, rekannya yang dibonceng mengalami luka lebam mata sebelah kanan,mulut bengkak dan luka robek kaki kiri, tidak sadar. Sementara Muhamad Jumpri mengalami patah kaki kiri, pecah tempurung kaki sebelah kiri dan luka robek di kepala, sebelum akhirnya meninggal di RSUD Tais pada Minggu (2/8) sekitar pukul 03.00 WIB. Saat ini kedua unit motor diamankan petugas di Mapolres Seluma. (0ne)

Tags :
Kategori :

Terkait