Selain Pembagian BLT DD Bulan Ke Empat, Ada Perlombaan Volly di Gembung Raya

Senin 03-08-2020,20:47 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Desa Gembung Raya, Kecamatan Napal Putih saat ini dipimpin Kepala Desa Suparno telah sukses merealisasi pembagian BLT DD bulan keempat. Bantuan dengan jumlah tiga ratus ribu rupiah tersebut, telah di realisasi Pemdes Gembung Raya (03/08) dengan baik dan lancar.

Kepala Desa Gembung Raya, Suparno bersyukur atas lancarnya semua kegiatan dalam penyaluran BLT DD kepada keluarga penerima manfaat. "Alhamdulilah kegiatan penyaluran bantuan berjalan baik dan lancar. Semua keluarga penerima manfaat telah merasakan bantuan yang bersumber dari dana desa ini selama emapat bulan terakhir," kata Kades.

Selain pembagian bantuan kepada keluarga manfaat, pembukaan lomba volly antar RT di Desa Gembung Raya juga dilakukan Kepala Desa Suparno. Lomba yang bertujuan menyambut HUT RI itu hanya di lakukan secara sederhana dan tidak melibatkan desa lain. "Pembukaan lomba Volly ini bertujuan menyambut HUT RI ke 75, dan kami tentu lakukan secara sederhana di dalam desa saja, tanpa libatkan desa lain untuk perlombaan," singkat Kades. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait