Talang Lembak Sosialisasi New Normal dan Salurkan BLT DD Bulan Ketiga

Kamis 06-08-2020,20:00 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  ARGA MAKMUR >>>  Dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Bengkulu Utara khususnya di desa Talang Lembak kecamatan Air Besi kades Fauzi DR melaksanakan Sosialisasi tentang tatanan kehidupan normal baru atau New Normal kepada masyarakat Desa Talang Lembak, Rabu (05/08/2020).

Dalam kegiatan sosialisasi New Normal ini Kades Talang Lembak Fauzi DR mengimbau dan menegaskan agar masyarakat selalu patuh dan disiplin mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai penularan virus Corona.

“Kepada masyarakat Talang Lembak agar tetap mengikuti protokol kesehatan seperti wajib menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak maupun selalu memeriksa suhu tubuh," ujarnya.

Sementara itu Sekcam Air Besi Dairmansyah menyampaikan dalam kegiatan sosialisasi Talang Lembak kepada masyarakat desa Talang Lembak untuk menaati atau mematuhi protokol kesehatan, dengan jaga jarak, gunakan masker, dan cuci tangan yang benar sama saja kita bekerja sama dalam memutuskan rantai Covid 19, dan di imbau kepada masyarakat boleh melakukan hajatan seperti pernikahan atau yang lainnya namun tidak boleh keluar dari protokol kesehatan yang sudah saya sampaikan sebelumnya, namun tidak diperbolehkan untuk menggunakan hiburan seperti organ tunggal, kuda kepang, dan yang lainnya.

Setelah Sosialisasi New Normal selesai dilanjutkan dengan penyaluran BLT DD tahap pertama bulan ke tiga kepada 13 penerima bantuan Covid 19 secara simbolik.

Dalam kegiatan ini dihadiri Sekcam Air Besi Dairmansyah beserta rombongan, Puskesmas Air Besi, Pendamping Desa, Perangkat Desa, BPD dan undangan lainnya. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait