Selamat untuk Pak Prabowo dan Gerindra Bengkulu Minta Beliau untuk Jadi Presiden 2024

Sabtu 08-08-2020,22:44 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, BENGKULU – Dari pelaksanaan kegiatan Kongres Luar Biasa (KLB) yang dilakukan oleh Partai Gerindra. Prabowo Subianto kembali terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum (Ketum) untuk memimpin Partai Gerindra periode masa bakti tahun 2020-2025. Untuk itu, dari jajaran pengurus DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu mengucapkan selamat dan meminta agar Prabowo kembali maju dalam Pilpres tahun 2024. “Tadi kami seluruh pengurus DPD dan DPC sepakat memandatkan kembali Pak Prabowo untuk menjadi Ketum dan Ketua Dewan Pembina DPP, kami memandatkan sepenuhnya kepada Pak Prabowo guna menyempurkan AD ART partai dan susunan pengurus DPP. Untuk itu kami ucapkan selamat kepada pak Prabowo, kami dari Bengkulu meminta pada pemilu tahun 2024 nanti, Pak Prabowo menjadi Presiden. Dari Bengkulu siap untuk menjadikan beliau Presiden, kita didaerah DPD, serta DPC siap menjalankan instruksi DPP mengenai strategi-strategi Partai Gerindra kedepannya,” kata Ketua Bakom DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu Randy Marta SE, disela-sela KLB pada radarbengkuluonline.com, Sabtu (8/8).

Dijelaskan oleh Randy Marta yang mengikuti proses KLB bersama Ketua DPD Susi Marleny Bachsin SE, MM serta sekretaris DPD Suharto SE, MBA secara langsung di Hambalang. Dalam KLB kali ini, ditengah wabah pandemi Covid-19 juga diikuti oleh seluruh DPC secara virtual. “Selain dari pengurus DPD Partai Gerindra Provinsi, dari seluruh DPC juga mengikuti KLB secara online,” jelasnya.
Sedangkan untuk Pilkada, hingga saat ini, DPD masih menunggu keputusan DPP. “Kita berharap setelah KLB ini, instruksi Pilkada untuk Bengkulu segera selesai dan sudah dikeluarkan. Dan Kalaupun ada pihak yang mengklaim sudah mendapatkan rekomendasi Cakada Partai Gerindra, sah-sah saja, karena bisa jadi itu merupakan salah satu trik atau strategi politik yang mereka lakukan. Semua bisa saja mengklaim jika telah mengantongi rekomendasi Partai Gerindra yang memiliki 6 kursi di DPRD Provinsi Bengkulu. Faktanya sampai saat ini DPP belum mengeluarkan keputusan apapun untuk menghadapi Pilgub," kata Randy.
Sebelumnya dari sekretariat DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu yang mengikuti KLB secara virtual, Jonaidi SP, MM juga mengucapkan selamat kepada H. Prabowo Subianto. “Kita hari ini, mengikuti KLB bersama pengurus DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu lainnya secara virtual langsung dari markas DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu. Untuk itu, kami ucapkan selamat pada Pak Prabowo karena memang kita dari daerah Provinsi Bengkulu sepakat meminta beliau untuk kembali memimpin Partai Gerindra,” tambah Jonaidi. (idn)
Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini