Agya Terjun ke Jurang

Minggu 09-08-2020,17:51 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, SELUMA - Lakalantas terjadi di Jalan Basuki Rahmad Liku Tiga, Kelurahan Sido Mulyo, Kecamatan Seluma Selatan pada Minggu (9/8) sekitar pukuk 03.30 WIB. Sebuah mobil Jenis Mobil Toyota Agya Nopol BD-1362-GB warna hitam yang dikemudikan Galang Asa Kristiadi (23) warga Kelurahan Sido Mulyo dan temannya Musli Arafat (18) warga Kelurahan Rimbo Kedui, Kecamatan Seluma Selatan terjun bebas ke jurang dengan kedalaman lebih dari 10 meter.

Tidak ada korban dalam kejadian ini, namun pengemudi dan rekannya mengalami luka serius dan mobil rusak berat. "Sepertinya sopir ngantuk," ujar Yadi (50) warga di lokasi kejadian, Minggu (9/8).

Petugas piket Polres Seluma yang mendapat informasi itu langsung melakukan olah TKP. Data yang diperoleh, penyebab laka lantaran pengemudi ngantuk. "Galang mengalami luka robek di bagian bibir, lebam di bagian kepala sebelah kanan sementara Musli Arafat mengalami luka robek di bagian kepala sebelah kanan, keseleo tangan kanan. Keduanya dilarikan ke rumah sakit" sampai KBO Lantas Polres Seluma, Ipda. Agus S, Minggu (9/8).

Sebelum kejadian mobil Toyota Agya bernopol BD-1362-GB melaju dari arah Tais menuju arah Sidomulyo. Setiba di tempat kejadian diduga pengemudi mobil mengantuk sehingga out control dan masuk ke jurang yang berada di sisi kiri jalan.Sulitnya medan, membuat proses evakuasi mobil memhutuhkan waktu lama. (0ne)

Tags :
Kategori :

Terkait