Lubuk Tanjung Pra Pelaksana Titik Nol dan Salurkan BLT DD Bulan Ke Empat

Senin 10-08-2020,19:16 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Pemdes Lubuk Tanjung, Kecamatan Air Napal melakukan musyawarah Pra Pelaksana Pembangunan dan melakukan Titik Nol Fisik yang akan segera dilaksanakan. Dalam kegiatan ini, protokol kesehatan diikuti dan ditaati oleh Pemdes Lubuk Tanjung dengan baik. Saat ini menuju Desa Lubuk Tanjung untuk kembali normal.

Kades Lubuk Tanjung, Rudi Agustri mengimbau dan berharap agar warganya selalu menjaga dan menerapkan protokol kesehatan. "Saya harap warga untuk selalu patuhi protokol kesehatan," kata dia.

Pada musyawarah Pra Pelaksana Pembangunan dan titik nol di Desa Lubuk Tanjung ini, maupun setelah pelaksanaan pembangunan nanti demi terus sama-sama berupaya memutuskan mata rantai pandemi Covid-19.

Acara tersebut dihadiri langsung Camat Air Napal Supandi SH,yang di wakili oleh Sekcam Air Napal, Ramdani Halian SH, Kasi PMD, Bobby Ertanto,Kades Lubuk Tanjung Rudi Agustri serta perangkat, BPD, Pendamping, TPK, PDTI, Tokoh pemuda, tokoh masyarakat.

Pemaparannya Kepala Desa Lubuk Tanjung, Rudi Agustri mengatakan, dalam kegiatan pelaksanaan musyawarah Pra Pelaksana Pembangunan dan titik nol padat karya tunai kegiatan fisik alhamdulillah masyarakat aktif. "Saya minta peran aktif masyarakat demi pembangunan desa kita," ujar dia.

Camat Air Napal, Supandi SH yang di wakili oleh Sekcam Air Napal, Ramdani Halian SH, meminta seluruh jajaran Pemdes Lubuk Tanjung agar menerapkan segala kegiatan dengan baik dan diutamakan kualitas sehingga pemanfaatannya bisa untuk jangka panjang. "Lakukanlah kegiatan dengan maksimal agar bisa dinikmati untuk jangka panjang," kata Sekcam.

Ketua BPD Lubuk Tanjung, Muhtadin berharap segala bentuk protokol kesehatan di dalam hidup berdampingan dengan Covid-19 dalam suasana menuju New Normal ini harus tetap dilakukan.

“Kami harap masyarakat desa dapat mematuhi segala bentuk imbauan dan protokol kesehatan dari pemerintah,” ujar dia.

Adapun Fisik yang akan di kerjakan: Pembangunan Gedung Paud dengan volume : 8 meter x 6 meter. Selanjutnya kegiatan dilanjutnyakan dengan penyaluran BLT DD Bulan Ke Empat dengan jumlah Rp.300.000,- per KK untuk 69 KK. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait