Optimis, Paslon EDI – ICE Siap Bertarung di Pilkada Kepahiang

Senin 10-08-2020,19:56 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, KEPAHIANG -Pasangan calon jalur  perseorangan  Edi - Ice yakin akan maju di pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kepahiang Desember nanti. Semua tentunya butuh dukungan  dan bantuan  serta doa dari masyarakat Kepahiang. Karena itulah yang akan mengantarkan pasangan Edi - Ice maju di Desember nanti.

Disampaikan balon wabup Ice kepada radarbengkuluonline.com, di depan aula KPU Kepahiang Senin  (10/8) mengatakan bahwa pasangan perseorangan ini yakin dan percaya bahwa pasti maju di pilkada nanti.

Penyerahan berkas diterima langsung oleh Ice didampingi oleh tim dan LO menerima berkas perbaikan tersebut di aula KPU Kepahiang. "Kita yakin bahwa kita maju di pilkada nanti, tentunya butuh dukungan bantuan masyarakat serta doa kita bersama selagi niat kita untuk membangun Kepahiang Insya Allah dapat. Tentunya perlu dukungan semua pihak" ungkap Ice senyum.

Sebagaimana diketahui bahwa tahapan calon jalur perseorangan bupati dan wakil bupati Kepahiang telah memasuki tahap penyerahan vermin ke PPS melalui PPK untuk dilakukan verfak. Tahap demi tahap sudah dilakukan pasangan Edi - Ice terhitung sejak penyerahan vermin ke PPS untuk dilakukan verfak maka tinggal selangkah lagi pasangan ini dipastikan maju dipemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang 9 Desember mendatang. (jrb)

Tags :
Kategori :

Terkait