Titik Nol, Pembangunan Desa Aur Gading Dimulai

Rabu 12-08-2020,21:52 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Setelah melaksanakan rapat pra pelaksana tanda di mulainya pembangunan Pemdes Aur Gading, Kecamatan Kerkap melakukan pengecekan pembangunan tahap II di APBDes tahun anggaran 2020 ini yaitu membangun Rabat Beton Jalan lingkungan.

Acara rapat pra tersebut di lakukan di Kantor Desa Aur Gading yang dihadiri Camat Kerkap Novi Indra, S. Sos yang di dampingi Kasi PMD-K Fatonah, Kades Mustadi, BPD, prangkat desa, Babinkamtibmas, Babinsa, Pendamping desa Teknik infrastruktur Misfa Susanti, ST, pendamping desa Pemberdayaan Bambang Wahono, SP dan Rory Widrial, S.PI serta tokoh masyarakat setempat.

Kades Mustadi dalam sambutannya menyampaikan setelah menyelesaikan penyaluran BLT DD bulan ketiga berturut turut kini tahap II APBDes TA 2020 ini telah cair dan kita akan membangun atas usulan masyarakat di tahun sebelumnya yaitu pembangunan Rabat Beton Jalan lingkungan dengan volume 462 meter x lebar 2,5 meter x tinggi 12 cm yang berlokasi di dusun I. "Saya selaku pemerintah Desa Aur Gading mengucapkan terimakasih kepada pihak kecamatan dan pendamping desa TNI, Polri yang telah membimbing kami semua dari adanya dana desa ini untuk membangun desa lebih maju lagi, kepada masyarakat atas kerja samanya marilah kita sama sama bekerja demi kemajuan desa Aur Gading kedepannya,” ujar Kades Mustadi.

Sementara itu, Camat Kerkap Novi Indra, S. Sos mengatakan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Desa Aur Gading, yang telah mengundang untuk hadir didalam kegiatan rapat pra pelaksana kegiatan ini. “Kami berharap dengan adanya dana desa ini pemdes dan prangkat desa bisa menggunakan anggaran tersebut dengan sebaik mungkin, di saat pandemik covid 19 ini jangan tidak mematuhi protokol kesehatan sesuai regulasinya tetap makai masker di saat bekerja nantinya dan bangunlah aset desa sesuai volume RAB dan aturan yang ada,” singkat dia. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait