Taba Baru Rancang Pembangunan Melalui Musdes RKPDes

Rabu 12-08-2020,21:55 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR- Meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19, Pemerintah Desa Taba Baru, Kecamatan Lais, menggelar Musyawarah Desa (Musdes) Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun anggaran 2021, Rabu (12/08/2020).

Musdes penyusunan RKPDes TA 2021, di laksanakan di balai desa yang di hadiri oleh Kasi PMD-K, Joni, Sekdes, Ari, Wakil BPD, Sukardi, Pendamping Desa Kecamtan, Dedy Haryanto, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Serta Tokoh Pemuda dan Masyarakat.

Adapun beberapa usulan yang masuk antara lain, Pembangunan PAUD dusun 1, Pembukaan badan jalan 2 titik dusun I, II dan III, Drainase / pembangunan SPAL dusun II, Pembangunan talang air irigasi rawang belengai I dusun II bervolume kurang lebih 20 M, Pembangunan siring irigasi dusun I bervolume kurang lebih 30 M.

Sekdes Taba Baru, Ari mengatakan Musdes Penyusunan RKPDes ini dilakukan untuk menampung aspirasi warga. “Perlu saya jelaskan di Tahun 2020 ini banyak pembangunan yang belum tercarver dikarenakan pandemic Covid-19,” singkat Sekdes Ari. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait