Pemdes Padang Jaya Salurkan BLT DD Bulan Ke Empat

Jumat 21-08-2020,19:34 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR – Pemerintah Desa Padang Jaya, Kecamatan Padang Jaya telah salurkan BLT DD APBDes tahap II bulan keempat sebesar Rp 300.000 kepada warga penerima manfaat sebanyak 25 KK. Hasil dari Musdes khusus validasi sebelumnya sesuai kriteria dan Penyaluran BLT DD ini telah sukses di bagikan untuk bulan keempat.

Pemdes Padang Jaya mulai menyalurkan BLT DD untuk bulan ke empat setelah sukses menyalurkan BLT DD untuk bulan pertama, kedua dan ketiga sebesar Rp 600.000,- per KK.

Kades Karyadi, dihadiri Camat Padang Jaya Syarifah Inayati SE, yang di dampingi oleh Kasi PMD Soini SE, Kapolsek Padang Jaya,Babinkamtibmas, Babinsa, BPD, perangkat desa dan pendamping desa serta penerima BLT DD menyaksikan langsung penyerahan BLT DD bulan ke empat ini.

Kepala Desa Padang Jaya, Karyadi mengatakan desanya bisa menyalurkan BLT DD untuk bulan ke empat ini berkat kerjasama semua pihak. Jumlahnya sebesar Rp300.000; berbeda dari sebelumnya yang Rp 600.000; “Berkat kerjasama Pemdes, BPD dan unsur Tripika Kecamatan Padang Jaya sehingga Desa Padang Jaya bisa menyalurkan BLT DD untuk bulan ke empat,” kata Kades.

Camat Padang Jaya Syarifah Inayati SE, mengatakan kepada warga penerima manfaat agar bantuan langsung tunai dana desa digunakan sebaik mungkin. "Kita patut bersyukur dengan bantuan ini, untuk itu, tolong gunakan sesuai kebutuhan sehari hari, seperti kata pak kades tadi, bahwa penerima BLT DD bulan keempat ini masing masing mendapatkan Rp300.000 perbulan selama tiga bulan pada sebelumnya di adakan Musdes khusus terlebih dahulu untuk menyesuaikan kriterianya,” singkat Camat.(bri)

Tags :
Kategori :

Terkait