Polwan Lepas 30 Tukik,Bantu 40 Nelayan

Senin 24-08-2020,21:14 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, BENTENG - Polwan Bengkulu melepas 30 tukik ke laut Pekik Nyaring Kabupaten Bengkulu Tengah. Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke-68 tahun 2020 yang akan diperingati pada tanggal 19 Oktober 2020. Kegiatan juga bersamaan dalam rangka menyambut HUT Polwan yang ke-72.

Sebelum melakukan pelepasan tukik, Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu Ny. Wulan Teguh Sarwono melaksanakan Peresmian Wastafel Cuci tangan dan penyerahan bantuan sosial beras sebanyak 40 karung untuk 40 warga nelayan. “Ya, semoga bantuan beras ini dapat membantu masyarakat nelayan di Kabupaten Bengkulu Tengah ditengah Pandemi Covid-19,” ujar Wulan.

Setelah melaksanakan Peresmian Wastafel Cuci tangan dan penyerahan bantuan sosial beras. Selanjutnya barulah pelepasan tukik sebanyak 30 ekor, berusia 2 bulan jenis penyu.

Dalam acara tersebut juga tampak hadir Ny.Yulida Sahimin Wakil ketua Bhayangkari Daerah Polda Bengkulu, Kepala desa pekik nyaring dan Kelompok nelayan alun Utara. (crv).

Tags :
Kategori :

Terkait