City VS Scoopy, Dua Pelajar Terluka

Selasa 25-08-2020,19:49 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, SELUMA - Peristiwa Lakalantas terjadi di ruas jalan Raya Bengkulu-Manna. Tepatnya di ruas jalan jalur dua Kelurahan Pasar Tais, Kecamatan Seluma Kota. Kali ini melibatkan mobil Honda City bertabrakan dengan sepeda motor jenis Honda Scoopy.

Data diperoleh kronologis kejadian lakalantas tersebut terjadi pada Selasa (25/8) siang, sekitar pukul 12.00 WIB. Bermula saat pengendara mobil jenis Honda City NoPol B 1507 OZ yang dikemudikan oleh Indah Sri Pratiwi (33) yang merupakan tenaga honorer di RSUD Tais.

Warga Jalan Timur Indah 3 RT 2 RW 1 Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu. Melaju dari arah Kota Bengkulu menuju ke arah Kota Manna.

Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP) terdapat persimpangan jalan. Secara tiba-tiba melaju sepeda motor jenis Honda Scoopy NoPol BD 4075 OZ diketahui dikendarai oleh Rendi (14) seorang pelajar warga Desa Talang Perapat, Kecamatan Seluma Barat. Berboncengan dengan rekannya yakni, Ikbal (14) yang juga masih berstatus pelajar.

Pada saat itu, sepeda motor bermaksud ingin memutar, hanya saja lantaran dari arah belakang melaju mobil. Sehingga membuat kedua kendaraan terlibat kecelakaan. " Untuk kedua kendaraan yang terlibat tabrakan sudah kita amankan di Mapolres Seluma," sampai Kapolres Seluma, AKBP Swittanto Prasetyo, S.Ik melalui Kasat Lantas, Iptu Lilik Sucipto, Selasa (25/8)

Warga yang berada di sekitar lokasi TKP. langsung memberikan pertolongan terhadap kedua pengemudi sepeda motor. Wargapun langsung membawa kedua pengemudi sepeda motor ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tais. Lantaran kedua pengendara mengalami luka-luka pasca kejadian. "Kedua pengendara saat ini telah mendapatkan perawatan medis RSUD Tais. Untuk pengendara mengalami luka lecet dilutut kaki kiri, memar di pergelangan kaki kiri. Sedangkan rekannya (Ikbal) mengalami luka lecet di wajah, luka lecet ditangan kanan, luka lecet dilutut kaki kiri, luka lecet ditangan kiri," ujar Lilik. (0ne)

Tags :
Kategori :

Terkait