Tuan Malim Paduko Dr.Ir.Imron Rosyadi dan Hazadin Kukuhkan 8 Pengurus FMR Kecamatan

Senin 31-08-2020,20:14 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Tiga pekan ini, jajaran Pengurus Forum Masyakat Rejang (FMR) Bengkulu Utara secara marathon melakukan pengukuhan dan pelantikan pengurus FMR Kecamatan dalam wilayan BU. Setidaknya sudah 9 Kecamatan Pengurus FMR dikukuhkan langsung Ketua Umum FMR BU H.Hazadin Harun bersama Ketua Dewan Pembina FMR BU Tuan Malim Paduko Dr.Ir.H.Imron Rosyadi,MM.M.Si serta pengurus lainnya.

Mulai dari Pengurus FMR Kecamatan Air Besi yang lebih dulu dikukuhkan, lalu pengurus FMR Kecamatan Tanjung Agung Palik, Air Napal, Hulu Palik, Kerkap, Padang Jaya Jaya, kemarin (31/8), kini giliran Pengurus Kecamatan FRM Arma Jaya yang dilangsungkan di kukuhkan di Desa Pemetang Sapang dan sorenya di Desa Talang Rasau dilakukan pengukuhan pengurus FMR Kecamatan Lais BU serta untuk Kecamatan Air Padang besok hari ini (red) dilakukan pengukuhan Pengurus FMR. Akan dipusatkan di Desa Teluk Ajang yang akan dikukuhkan ketuanya Tul Kadri.

Ketua FMR BU H.Hazadin dalam sambutannya mengatakan agak terlambatnya pengukuhan Pengurus FMR Kecamatan ini, lantaran adanya wabah Covid-19 dan di masa kenormalan baru ini dapat dilaksanakan oleh Pengurs FMR BU. "Adanya wabah covid-19, sehingga agak terlambat pengukuhannya," kata dia.

Ketua Dewan Pembina FMR BU yang juga mantan Bupati BU 12 tahun, Tuan Malim Paduko Dr.Ir.Imron Rosyadi mengajak warga Rejang untuk selalu membangun semangat persatuan sesama anak bangsa. "Hadirnya FMR ini untuk menyatukan kita dari perpecahan, FMR juga untuk meningkatkan semangat sosial dan kesetiakawanan serta ketahanan seni dan budaya kita masyarakat Rejang. Kita semua bersaudara, namun kita harus tetap mempertahankan nilai nilai yang sudah turun temurun yang ada di tanah Rejang ini, dengan tetap menghargai suadara kita yang lain," singkat Imron Diplomatis. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait