Ini Alasan Golkar Dukung Erwin- Gustianto,

Selasa 01-09-2020,13:17 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, BENGKULU - Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Sumatera II, Bobby Adhityo Rizaldi yang juga anggota Komisi I DPR RI menyatakan bahwa Golkar memberikan rekomendasi kepada bakal calon Erwin-Gustianto pada Pilkada Kabupaten Seluma, karena pihaknya meyakini anak muda ini (Erwin-Gustianto) punya potensi tinggi untuk menang. Hal ini berdasarkan hasil survei SMRC terhadap pasangan anak muda ini ternyata memiliki potensi tinggi untuk memenangkan Pilkada Kab Seluma. "Kami meyakini saudara Erwin dan Gustianto memiliki potensi yang tinggi untuk menjadi pemenang pada Pilkada Seluma 9 Desember 2020 ini, keyakinan ini berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh SMRC," kata Bobby usai menyerahkan SK B1 KWK kepada Erwin di Jakarta, Senin (31/8) lalu.

Sementara itu bakal calon Bupati Seluma, Erwin Octavian dan bakal calon Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto yang telah berhasil meyakinkan DPP Partai Golkar untuk mendapatkan surat rekomendasi B1 KWK dari partai berlambang pohon beringin tersebut mengaku senang dengan hal ini. "Alhamdulillah, terimakasih kami ucapkan atas kepercayaan DPP Partai Golkar memberikan surat rekomendasinya B1 KWK kepada saya dan Drs. Gustianto, juga terimakasih kepada DPD II, DPD I dan kader Partai Golkar Provinsi Bengkulu," kata Erwin Octavian kepada jurnalis, Selasa 1 September 2020.

Erwin menyampaikan kepada seluruh jajaran partai Golkar mulai dari tingkat Kabupaten, Ketua DPD II (Yudi Harzan), Ketua DPD I (Bpk Rohidin Mersyah) beserta seluruh jajaran hingga ke tingkat DPP dibawah jajaran bapak Airlangga Hartarto telah memberikan kepercayaan tersebut. "Semoga saya dan Pak Gustianto bisa meyakinkan hati masyarakat Seluma bersama Golkar dan partai pengusung lainnya," kata dia.

Turut hadir pada penyerahan SK B1 KWK tersebut adalah Ketua DPD I Golkar Propinsi Bengkulu, Dr.dr. Rohidin Mersyah, Sekretaris Golkar Propinsi Bengkulu, Samsu Amanah dan Tim pemenangan keluarga Mardiono Badry.

Sebelumnya, tim pemenangan keluarga Mardiono Badry mengatakan dengan resmi diterimanya SK B1 KWK dari Partai Golkar menambah semangat dan kekuatan baru untuk menuju kemenangan. "Alhamdulillah dengan sudah diterimanya SK B1 KWK -075/DPP /Golkar/VIII / 2020 menambah semangat dan kekuatan baru bagi tim dan kandidatnya, sebab selama ini dukungan partai yang sudah diterima adalah Perindo 3 Kursi, PKPI 2 Kursi, PKS 1 Kursi, PPP 2 Kursi dan Golkar 4 Kursi, total sudah ada 12 Kursi dukungan partai, jelas ini memberikan semangat dan motivasi kepada tim keluarga, tim pemenangan dan tim partai politik itu sendiri," tutup dia. (hcr)

Tags :
Kategori :

Terkait