Talang Lembak Titik Nol Rabat Beton dan Bagikan BLT DD

Kamis 03-09-2020,21:00 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Pemdes Talang Lembak, Kecamatan Air Besi melakukan musyawarah Pra Pelaksana dan Titik Nol Fisik yang akan segera dilaksanakan dan penyaluran BLT DD bulan ke empat.

Acara tersebut dihadiri langsung Sekcam Air Besi, Dairmansyah, Kasi PMD Hermeliza SE, serta perangkat, BPD, Pendamping Desa, Bakor Babinsa Ismail,TPK, PDTI, tokoh pemuda, tokoh masyarakat.

Pada Pemaparan Kepala Desa Talang Lembak, Fauzi DR mengatakan, kegiatan pelaksanaan musyawarah prakerja padat karya tunai dan titik nol kegiatan fisik serta penyaluran BLT DD bulan ke empat bagi 13 KK penerima manfaat pada hari ini dapat berjalan dengan baik. "Saya berharap acara ini dapat berjalan dengan baik," kata dia.

Dalam kesempatan yang sama, Sekcam Air Besi, Dairmansyah meminta seluruh Pemdes Desa Talang Lembak agar menerapkan segala kegiatan dengan baik dan diutamakan kualitas sehingga pemanfaatannya bisa jangka panjang. "Laksanakanklah kegiatan dengan baik, agar dapat bermanfaat untuk jangka panjang," ujar dia.

Selanjutnya Sekcam Air Besi, Dairmansyah juga mengimbau masyarakat Talang Lembak untuk tetap menjalankan protokol kesehatan. "Sesuai dengan peraturan perundang-undangan nomor 50 tahun 2020, masyarakat di harapkan mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker apa bila berpergian ke tempat keramaian baik itu di kecamatan, kabupaten, hingga pergi ke provinsi apa bila masyarakat tidak menggunakan masker maka akan di kenakan sanksi seperti nyapu jalan dan denda Rp.100.000,- hinggga 1.000.000,-dengan di terapkanya peranturan ini. Mari sama-sama kita mentaati peraturan agar dapat mengurangi penyebaran Covid 19,"ujar Dairmansyah. Adapun fisik yang akan di kerjakan yakni Pembangunan Jalan Usaha Tani/ Rabat Beton di dusun III dengan panjang 300 meter. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait