Edison Simbolon- Khairi Yulian Pendaftar Pertama ke KPU

Jumat 04-09-2020,21:24 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, SELUMA - Pasangan bakal calon bupati dan bakal calon Wakil Bupati Seluma, H.Edison Simbolon S.Sos - Khairi Yulian S.Sos, Jumat (4/9) pukul 15.00 WIB mendaftar ke KPU Seluma bersama ratusan kader partai, LO dan simpatisan. Meskipun diguyur hujan, semangat simpatisan dan pendukung pasangan ini tetap menggelora. Kedatangan pasangan ini langsung disambut Komisioner KPU Seluma dengan tetap mengedepankan ptotokol covid.

Saat dilakukan cross cekk berkas, KPU sempat mencermati B1 KWK partai Demokrat, PDIP dan PAN. Kendati telah berganti pimpinan Parpol Demokrat di Pusat, namun dinilai KPU tidak bermasalah.

Usai dilakukan pemeriksaan seluruh berkas baik B1 KWK, SKCK dan lainnya, akhirnya KPU Seluma melakukan serahterima berkas dengan pasangan calon tersebut. "Beberapa item syarat sudah memenuhi, untuk kelengkapan berkas selanjutnya bisa melengkapi," ujar Ketua KPU Seluma Sarjan Efendi, SE, Jumat (4/9).

Sementara itu, rencananya sesuai jadwal, Sabtu (5/9) Pasangan bakal calon Bupati Drs Suparto M.SI dan Noviawan Ail akan mendaftarn ke KPU. Disusul pasangan Erwin Gustianto SE - Gustianto S.Sos pada Minggu (6/9). (0ne)

Tags :
Kategori :

Terkait