Yusril, Dukung Agusrin Jadi Gubernur Bengkulu

Sabtu 05-09-2020,09:01 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Miftahul Jazim: Hari Ini B1 KWK PBB Diserahkan

RBO, BENGKULU - Pasangan Bakal Cagub dan Cawagub Agusrin-Imron kembali mendapat dukungan. Kali ini dukungan datang dari tokoh nasional yang juga Ketum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra. Hal ini seperti disampaikan oleh Wakil Bendahara Umum (Wabendum) DPP PBB Miftahul Jazim. "Hari ini PBB akan memberikan dukungan B1 KWK kepada Agusrin M Najamuddin dan penyerahan akan langsung diberikan oleh Sekjen DPP PBB untuk pasangan Agusrin-Imron," kata Miftahul Jazim, Sabtu (5/9).

Selain itu, Miftahul juga menyampaikan memang selama ini cukup dekat dengan Agusrin maupun Yusril Ihza Mahendra. Sekjen DPP PBB Apriansyah Noor, In Sya Allah juga akan langsung mengantar Agusrin-Imron ke KPU. "Memang kita belum dapat kursi DPRD Provinsi. Tapi PBB tetap menjadi partai pendukung guna memenangkan Agusrin-Imron, kami mempunyai mesin politik lewat jaringan dan struktur partai yang siap berjuang memenangkan Agusrin-Imron. Setelah mengantarkan Agusrin-Imron, Sekjen juga di Bengkulu di agendakan mengadakan pertemuan konsolidasi dengan segebap pimpinan dan kader partai baik ditingkat DPW, DPC dan kader PBB se Provinsi Bengkulu," ujar Miftahul Jazim

Sebelumnya diketahui bakal Paslon Agusrin-Imron telah mendapatkan dukungan B1 KWK dari Partai Gerindra, PKB dan Perindo dengan estimasi 12 kursi DPRD Provinsi. Ditambah satu B1 KWK dari PBB yang non parlemen di DPRD Provinsi.

Ketua DPW PKB Provinsi Bengkulu Herliardo S.Ag mengatakan Agusrin-Imron akan mendaftar ke KPU pada hari terakhir, "In Sya Allah kita rencananya mendaftar besok hari Minggu pukul 14.00 WIB," singkat Herliardo. (idn)

Tags :
Kategori :

Terkait