Sido Mukti Salurkan BLT DD Bulan Kelima

Selasa 08-09-2020,20:39 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR – Pemerintahan Desa bersama BPD Sido Mukti Kecamatan Padang Jaya, menyerahkan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) untuk bulan kelima, di Balai Desa, Selasa (08/09).

Acara tersebut di hadiri oleh Kepala Desa Sido Mukti, Suyanto, S. Ip, Sekdes Sujianto, Bhabinkamtibmas, BPD, Jajaran Pemdes, RT dan penerima BLT setempat.

Desa Sido Mukti menyeragkan BLT DD untuk bulan kelima. Dari Jumlah 1001 KK Warga di desa ini terdapat 146 KK dikategorikan sebagai penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Sebesar Rp300.000,- untuk bulan kelima ini. Karena sisanya sudah mendapatkan bantuan PKH, BPNT, Bansos dan Bantuan Pemerintah lainnya.

Kepala Desa Sido Mukti, Suyanto,S.Ip mengatakan kepada penerima BLT DD untuk tidak memberikan uang potongan kepada orang yang meminta pajak atau yang mengaku-ngaku sebagai pemerintah. "Saya harap kepada penerima BLT DD, tolong jangan memberikan potongan pajak kepada orang yang meminta potongan, karena bantuan ini tidak ada potongannya, Bantuan ini tidak ada potongan pajak jadi bantuan ini milik masyarakat yang menerimanya,” kata Kades Suyanto. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait