Warga Gunung Besar Nikmati BLT DD Bulan Kelima

Rabu 09-09-2020,21:03 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Pemerintah Desa Gunung Besar, Kecamatan Arma Jaya telah selesai penyaluran BLT DD bulan pertama, kedua, ketiga dan keempat kepada warga yang sangat terdampak Covid-19 sebanyak 96 kepala keluarga (KK). Untuk bulan pertama, kedua dan ketiga penerima manfaat mendapatkan bantuan sebesar Rp 600.000,- per KK, sedangkan untuk bulan keempat dan kelima ini sebesar Rp 300.00,- per KK.

Ada 96 KK penerima manfaat yang mendapatkan BLT Dana Desa Gunung Besar ini. Dalam penyaluran BLT Dana Desa Gunung Besar untuk bulan kelima disaksikan langsung Camat Arma Jaya, Hartono, S. Pt, Pj Kades Tugiya, Sp, Kasi PMD-K Tamrin, S. Ip, BPD, Perangkat, Pendamping dan Bhabin Kamtibmas. Di balai desa setempat, Rabu (09/09).

Camat Hartono,S.Pt, mengapresiasi kinerja Pemdes Gunung Besar yang telah menyalurkan BLT DD untuk  bulan kelima ini. “Patut diapresiasi kinerja Pemdes Gunung Besar yang telah menyalurkan BLT DD untuk bulan kelima ini, semoga bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat,” kata Camat Hartono..

Pj Kades Tugiya, mengatakan BLT DD untuk bulan kelima ini sama halnya dengan bulan keempat kemarin, yang mana Keluarga Penerima Manfaat (KPM) mendapatkan bantuan sebesar Rp 300.000,- per KK. "Sama dengan bulan keempat, bulan kelima ini KPM mendapatkan bantuan Rp300.000,- per KK nya, itu sudah ada dalam aturan bukan dipotong oleh Pemdes,"singkat Pj Kades Tugiya, Sp. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait