Alhamdulillah, BLT DD Desa Sekiau Tuntas

Kamis 10-09-2020,20:48 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Desa Sekiau, Kecamatan Batik Nau yang dipimpin Kadesnya Anzari Sayuti, S. Sos saat ini terus mengalami kemajuan yang signifikan.

Bukan hanya pembangunan, Pemdes Sekiau juga mengutamakan kesejahteraan masyarakat. Dengan menyambangi langsung kerumah warga penerima manfaat, jajaran pemdes dan BPD Sekiau yang langsung di pimpin Kades Anzari kembali menyalurkan BLT DD untuk bulan keenam kepada 16 KK penerima manfaat pada Rabu (09/09) siang.

Pemdes Sekiau telah sukses menyalurkan BLT Dana Desa enam bulan berturut-turut kepada 16 KK yang masuk dalam KPM (Keluarga Penerima Manfaat) mulai dari bulan pertama, kedua dan ketiga sebesar Rp. 600.000,- per KK penerima manfaat, bulan ke empat, kelima dan terakhir bulan keenam ini sebesar Rp. 300.000,- per KK penerima manfaat. Semuanya berjalan tertib dan lancar.

Kades Sekiau yakni Anzari Sayuti, S. Sos mengatakan Pemdes Sekiau telah menuntaskan penyaluran BLT Dana Desa untuk bulan keenam, "Alhamdulillah kita telah sukses salurkan BLT DD enam bulan berturut-turut kepada 16 KK penerima manfaat sebesar Rp. 600.000,- untuk bulan pertama, kedua, ketiga dan Rp. 300.000,- untuk bulan keempat, kelima dan keenam masing-masing per KPM, Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat, " singkat Kades Anzari.

Kades Anzari juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran Pemdes, BPD, Pihak Kecamatan serta TNI-Polri yang telah ikut berpartisipasi dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa. "Jajaran Pemdes, BPD, pihak Kecamatan, TNI-Polri dan masyarakat kami ucapkan terimakasih atas kerjasamanya yang ikut berpartisipasi mulai dari Musdes Khusus penentuan calon penerima manfaat yang dilanjutkan dengan penyaluran BLT DD bulan pertama hingga yang terakhir ini berjalan dengan lancar," kata Kades Anzari.

Sementara itu Camat Batik Nau Sabani, SH mengapresiasi kinerja Pemdes Sekiau yang telah menuntaskan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa enam bulan berturut-turut. "Patut kita apresiasi kinerja Pemdes Sekiau, ini juga patut di contoh bagi Desa-desa lain, " singkat Camat Sabani. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait