Soal Pembangunan, Dewan PALI Datangi Kepahiang

Kamis 10-09-2020,21:16 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, KEPAHIANG - Dalam rangka mencari data dan referensi pembangunan fasilitas publik pada Penganggaran di APBD - P tahun 2020, Pimpinan DPRD Kabupaten Pematang Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan, kunjungan ke DPRD Kepahiang dan disambut Komisi I  DPRD Kepahiang Rabu (9/9).

Dalam penyampaiannya  Ketua DPRD Kabupaten PALI H. Asri AG, SH, M.Si didampingi Wakil Ketua DPRD PALI Irwan, ST menuturkan kunjungan kerja ke DPRD Kabupaten Kepahiang ini dalam rangka silaturahmi, meninjau dan mencari data serta referensi terkait penganggaran pembangunan Fasilitas publik gedung perkantoran.    Lanjut Asri,  Kabupaten Pali merupakan Daerah Otonomi Baru pemekaran dari Kabupaten Muara Enim, saat ini baru baru berusia 7 tahun, sehingga banyak kantor kantor dalam proses pembangunan.

Sementara itu Ketua Komisi 1 DPRD Kepahiang Ansori. M didampingi wakil ketua komisi 1 Haryanto, S.Kom, MM beserta anggota komisi 1 Budi Hartono menyambut baik kunjungan kerja itu. Kedatangan Pimpinan DPRD PALI  merupakan tugas - tugas dalam penyelenggaraan Pemerintahan.

"Terkait Pelaksanaan penganggaran untuk pembangunan fasilitas publik di Kabupaten PALI tentunya tidak akan sulit dengan APBD Kabupaten yang mencapai 1,6 Trilyun dan PAD PALI sebanyak Rp 100 Milyar lebih tentu apa yang diusulkan, dapat segera direalisasikan. Tinggal lagi bagaimana pengawasan dilapangan yang harus ditingkatkan" tutup Ansori (jrb)

Tags :
Kategori :

Terkait