Desa Mesigit Gelar Musdes RKPDes 2021

Jumat 11-09-2020,20:14 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Pemerintahan Desa Mesigit, Kecamatan Air Padang menggelar Musyawarah desa (Musdes) Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun anggaran 2021, Jumat (11/09/2020).

Musdes penyusunan RKPDes TA 2021, di laksanakan di kantor desa di hadiri oleh Kasi PMD Dodi Permana, Kepala Desa Eri Herwan di wakili oleh Sekdes Dalis Ikhsan, Ketua BPD Wildo Cahyono Sahputro beserta anggotanya, pendamping desa, Catur Basuki, Jajaran Pemdes, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta tokoh pemuda dan masyarakat.

Musdes penyusunan RKPDes ini di laksanakan untuk menampung aspirasi masyarakat atas usulan apa saja yang di inginkan oleh masyarakat untuk tahun anggaran 2021.

Sekdes Mesigit, Dalis Ikhsan mengatakan kita melaksanakan Musdes RKPDes pada tahun anggaran 2021. "Adapun rapat kita pada hari ini tentang rencana pembangunan desa kita pada tahun depan, itulah sebabnya kami mengundang bapak ibu yang hadir pada pagi hari ini untuk menunjang kegiatan pembangunan kita pada tahun 2021," ujar dia.

Kasi PMD Dodi Permana mengimbau masyarakat yang hadir agar menyampaikan usulan untuk pembangunan 2021 mendatang dan memberikan apresiasi di karenakan desa mesigit perdana menuntaskan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) bulan ke enam di Kecamatan Air Padang. "Silakan sampaikan usulan apa yang diinginkan warga untuk tahun 2021 mendatang. Alhamdulillah Desa Mesigit ini sudah menuntaskan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) bulan keenam Se Kecamatan Air Padang, saya juga mengimbau masyarakat agar tetap terus memakai masker dimanapun kita berada sekaligus ikut serta mengikuti protokol kesehatan," singkat Kasi PMD Dodi Permana. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait